Wednesday, March 19, 2014

Contoh Laporan Praktek Industri

Baiklah sobat-sobat blogger. untuk kali ini admin mau membagi informasi mengenai pembuatan laporan industri yang terkadang ketika kita selesai melaksanakan tugas kita baik dari sekolah atau dari kampus,kita bingung nih bagaimana membuat laporan tersebut, yang pada akhirnya kita tinggal copy paste dari laporan yang sudah ada baik sebagian atau keseluruhan sehingga ketika diperiksa laporan tersebut tidak sesuai dengan apa yang kita kerjakan dan masalah yang kita temui selama melaksanakan kegiatan Praktek Industri atau istilah lainnya Praktek Kerja Lapangan.
Laporan ini admin buat ketika admin mengenyam pendidikan di salah satu Universitas Negeri  terkemuka di Bandung, yakni pada Program Praktek Industri yang admin laksanakan selama satu bulan lebih di salah satu Bengkel Resmi terkemuka di Bandung.
Bukan bermaksud "nih laporan yang bener", tapi minimal bisa memecahkan kebuntuan bagi sobat-sobat semua ketika mau membuat atau mulai membuat laporan tersebut, dan admin sadar juga kalo contoh laporan yang admin shared belum sempurna seratus persen.

Semoga bisa membantu.

Untuk contoh laporannya silahkan klik
Download Laporan Praktek Industri - Herna Raharja

No comments:

Post a Comment